Translate

Kamis, 12 Maret 2015

TENTANGKU....



assalamualaikum dulu akh!!
biar kayak yang lain-lain, gw juga ingin memperkenalkan diri juga dah.
perkenalkan nama saya ADE SAPUTRA WIJAYA dan marga gw batu bara bukan batu bata hehe.. orang batak coy. sebelumnya saya minta maaf atas blog gw ini yang enggak jelas dan susah untuk diambil manfaatnya, hehehe, bukan karna orang yang punya blog ini (baca: gw sendiri) gaptek atau mungkin kekurangan ilmu, tapi seperti itulah adanya. sekali lagi harap dimaklumi.
gw tinggalnya di MEDAN (Sipirok,TAPSEL) and kuliah gw di AMIK intel com Global indo padang sidimpuan (MEDAN bro...) mengambil jurusan TEKHNIK KOMPUTER. sedikit berhubungan dengan hitung-hitungan dan logika sih, jadi santai saja gw tak terlalu pusing, hehehe (padahal sebenarnya hampir gila gara-gara ngitung dan ngandalin logika melulu).
oke lanjut ke peraturan blog gw ini,..
pertama bagi yang ingin berkomentar ya komentar saja, terserah mau bernada positif atau negatif kek, selama itu dalam batas wajar akan gw tanggapi dengan senang hati, (mending ada yang komentar). hehehe…
lalu yang kedua karna gw yang punya blog ini, jadi wewenang keseluruhan tentang apa yang gw tulis atau apa yang gw berikan dari blog gw ini adalah seluruhnya hak gw.
lalu yang ketiga yang paling penting, yaitu gw berhak kapan saja mengupdate post kapanpun gw mau, mungkin setahun sekali juga boleh, kelamaan ya?? hahaha
yang keempat, peraturan bisa berubah-rubah sesuai kehendak gw. bisa nambah, bisa kurang atau bahkan meniadakan peraturan sama sekali, itu semua tergantung mood gw.
tapi di balik itu semua gw ingin kita saling berbagi pengalaman kita, ilmu kita, atau apapun itu. yang penting itu bermanfaat untuk kita semua.
akhir kata, sekali lagi gw minta maaf atas kekurangannya dan harap dimaklumi.
 wasalam!!
Photo keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIKE

pengikut facebook

Coments